Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Barcelona

Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Barcelona

Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Barcelona – media besar Spanyol seperti Marca dan Sport menyampaikan Xavi Hernandez sudah sah jadi pelatih Barcelona. Tetapi, Xavi Hernandez tidak akan landing dalam kurun waktu dekat. Tercepat, Xavi Hernandez datang di Barcelona pada 4 November 2021.Argumennya karena Xavi Hernandez ingin pimpin pertandingan si club, Al Sadd, dalam dua laga di depan di Liga Qatar 2021-2022. Pemikirannya Banyak Pemain Manchester United Menolak Vaksin Covid karena satu dari musuh Al Sadd sebagai club kuat di Qatar, Al Duhail.

(Xavi Hernandez (paling kiri) akan memimpin pertandingan Al Sadd dalam dua pertandingan di depan saat sebelum membesut Barcelona)”Xavi akan terbang ke Barcelona sesudah pertandingan paling akhir Al Sadd pada 3 November,” kata wartawan Spanyol, Javi Miguel, mencuplik dari Twitter @BarcaUniversal.Xavi semenjak 2019 tangani Al Sadd. Baru 2 tahun tangani Al Sadd, Xavi Hernandez telah memberi tujuh piala.Kesempatan Xavi Hernandez memberi semakin banyak piala ke Al Sadd musim ini sebetulnya lebar terbuka. Bisa dibuktikan dalam tujuh minggu awalnya Liga Qatar 2021-2022, Al Sadd terus menang.

Link: http://tembakikannusabet.esy.es/banyak-pemain-manchester-united-menolak-vaksin-covid-pihak-premier-league-pusing/

Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Barcelona Akan Tiba di Camp Nou 4 November 2021

 Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Barcelona

Ini Pemain Pertama kali yang Diambil Xavi Hernandez di Barcelona, Bandar Slot Terbesar Harga Tembus Rp1 Triliun!Akhirnya, Al Sadd sekarang ini duduk di pucuk klassemen dengan 21 point, unggul tiga angka dari Al Duhail pada tempat ke-2 . Karenanya, Xavi Hernandez dipandang pas gantikan Ronald Koeman yang barusan dikeluarkan Barcelona, Kamis (28/10/2021) pagi WIB.

Musim ini Barcelona luluh lantak di bawah instruksi Bandar Sbobet Terbesar Ronald Koeman. Sampai minggu kesebelas Liga Spanyol 2021-2022, Blaugrana -julukan Barcelona- ketahan di status Sembilan klassemen.

Sementara di Liga Champions, Barcelona kalah 2x Situs Bola AFB1188 dalam tiga laga awalnya. Karena hasil di atas lah, management Barcelona mengeluarkan Ronald Koeman.

Lalu, siapa yang hendak menjadi pelatih interim Barcelona saat lagi Xavi Hernandez belum tiba? Awalannya pelatih Barcelona B, Sergi Bajuan, Agen AFB1188 yang hendak pimpin Pedri dan teman-teman. Tetapi, berita terkini malah Manager Sekolah tinggi Barcelona, Albert Capellas yang hendak membesut Memphis Depay dan mitra saat sebelum Xavi datang di Camp Nou.

Karenanya, menarik menunggu aksi Barcelona di bawah instruksi Xavi Hernandez. Bisakah Xavi Hernandez memberi banyak piala ke Barcelona, seperti saat dianya masih aktif sebagai pemain?