Wayne Rooney Berpeluang Kembali ke Everton Gantikan Benitez

Wayne Rooney Berpeluang Kembali ke Everton Gantikan Benitez

Wayne Rooney Berpeluang Kembali ke Everton Gantikan BenitezPemilik The Toffees, Farhad Moshiri, benar-benar mengharap pelatih dari Spanyol itu akan sukses sesudah dia menjadikan pelatih ke-5 yang direkrutnya.

Tetapi Moshiri dan pengurus club mengetahui benar, mereka harus kerjakan cara genting bila mau tak mau menendang Benitez yang bekas pelatih Liverpool itu. Nama Rooney saat itu juga ada dalam radar mereka, walau sekarang ini dia tengah habis-habisan coba menangani kritis di club Championship, Derby County.

Beritanya, telah ada komunikasi – walau tidak sah, di antara Bandar Slot Bet Terkecil Wayne Rooney dan Everton – club yang jadi tempat bekas bintang Manchester United itu mengawali kariernya sebagai pemain sepak bola professional.

Diutarakan The Sun, Rooney yang sekarang berumur 36 tahun telah berkali-kali menyataan jika ia tetap mengasuh The Rams, walau keadaan mereka sekarang ini tidak begitu membahagiakan. Club Midlands yang sedang terbelit hutang itu tertaut 15 point dari zone aman di dasar klassemen Championship, sesudah EFL memilih untuk kurangi pointnya sampai 21 point.

Link : https://eeeihsn.xyz/vietnam-soroti-4-kelemahan-timnas-indonesia/

Rooney memproklamirkan loyalitasnya ke Derby sesudah dia menggantikan Phillip Cocu 13 bulan kemarin. Tetapi, skuadnya bermain jelek dan tidak berhasil raih hasil.

Meskipun begitu, Wayne Rooney diprediksi akan susah menampik peluang kembali lagi ke Goodison Park untuk ke-2 kalinya, dan ini kali sebagai pelatih. Ia awalnya pernah kembali lagi ke Everton dan bermain sepanjang satu musim pada tahun 2017, sebelumnya setelah berpindah ke Manchester United saat masih berumur 18 tahun.

Dan Judi Tembak Ikan Online Resmi Rafa Benitez, sekarang ini kembali hidup ada di bawah penekanan sesudah teamnya kalah 3-1 di kandang Crystal Palace di akhir minggu kemarin. Pada Jumat (17/12) pagi hari, dia akan bawa teamnya – yang sekarang ini ada di posisi ke-14, berlaga di basis sisa timnya lainnya, Chelsea.

Benitez tentu saja benar-benar mengharap ia dapat mengubah kondisinya di Goodison Park, sesudah tiga bintang unggulannya – Richarlison, Andros Townsend dan si kapten, Seamus Coleman, alami cidera di basis Palace.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Pengecekan kelanjutan yang sudah dilaksanakan memperlihatkan, Richarlison alami robek pada otot betisnya dan harus mangkir sepanjang beberapa minggu. Townsend lebih kronis, karena dia alami tulang patah pada kakinya dan akan dicheck specialist akhir minggu ini. Sementara Coleman, yang alami bengkak tulang dan kerusakan jaringan lunak, akan lalui pengecekan sepanjang sekian hari.