Thomas Tuchel Kecewa Berat Laga Chelsea Melawan Wolves Tidak Dibatalkan

Thomas Tuchel Kecewa Berat Laga Chelsea Melawan Wolves Tidak Dibatalkan

Thomas Tuchel Kecewa Berat Laga Chelsea Melawan Wolves Tidak DibatalkanChelsea sebetulnya sudah ajukan penangguhan laga mereka menantang Wolverhampton di pertandingan kelanjutan Liga Inggris karena cuman 19 pemain mereka yang ada di tim khusus.

Sayang jika usaha Chelsea untuk minta penangguhan agenda laga mereka menantang Wolves di Stadion Molineux pada Minggu (19/12) malam WIB memperoleh penampikan dari faksi Premier League yang membuat manager Thomas Tuhel berasa sedih dan geram.

The Blues awalnya sudah dirugikan oleh mangkirnya beberapa pemain mereka karena positif covid sepanjang pertandingan seimbang menantang Bandar Slot Bet Terkecil Everton pada tengah minggu, saat empat pemain yakni Romelu Lukaku, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Ben Chilwell semua terkena covid.

Setelah rangkaian test Covid di antara jam 9 pagi dan 10 pagi di hari Minggu pagi waktu di tempat, Chelsea mengonfirmasi tiga kasus positif selanjutnya dalam kamp mereka.

Link : https://purothemes.com/support/users/sobatjpslot/

Kekurangan pilihan pemain pada akhirnya harus dibayarkan mahal oleh The Blues yang perlu senang dengan sanggup amankan hasil seimbang tanpa gol menantang Wolves di Molineux, dengan taktisi Jerman bahkan juga harus banyak lakukan rekonsilasi pada skuadnya terhitung mainkan Trevoh Chalobah sebagai pemain tengah.

Bicara sesudah laga, Slot Bet Terendah Thomas Tuhel sekarang mengutarakan perasaan frustrasinya selanjutnya dengan keadaan itu, menjelaskan ke Sky Sports, “Saya memberi opini saya, club memberi gagasannya, kami bicara banyak mengenai keselamatan dan membuat perlindungan beberapa pemain, tidak demikian percaya kami harus bermain pada hari ini.”

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

“Bila kami esok lakukan test dan ada kasus positif selanjutnya, karena itu kami akan bicara ke faksi Premier League mengenai apa yang mereka harap. Apa mereka masih ingin membuat kami bermain menantang Brentford sementara kami tidak dapat latihan? Tiap orang bisa memiliki pendapat, kami berpendapat, faksi Premier League berpendapat, tetapi kami sepakat tidak untuk sepakat.”