Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar Mangkirnya Harry Maguire

Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar Mangkirnya Harry Maguire

Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar Mangkirnya Harry Maguire – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar imbas mangkirnya Harry Maguire dari skuatnya menjelang pertandingan menantang Villarreal. Dia mengaku jika dia mempunyai potensi mengganti pola bermainnya di pertandingan ini.

Sama seperti yang telah dijumpai, Maguire alami cidera diakhir minggu tempo hari. Dia diambil keluar di tengah set ke-2 saat MU bertemu dengan Aston Villa, Solskjaer belakangan ini memverifikasi jika si bek alami cidera betis. Hingga dia mempunyai potensi mangkir bela MU saat bertemu dengan Villarreal.

Solskjaer mengaku jika ada kekuatan dia akan mengganti pola bermainnya dengan mangkirnya Maguire. “Well, kami harus menganalisis musuh kami dulu dan kemungkinan kami akan mengubah besar atau rekonsilasi kecil di team kami,” tutur Solskjaer ke MUTV.

Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar Mangkirnya Harry Maguire

Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar Mangkirnya Harry Maguire

Keadaan Memaksakan

Solskjaer menyebutkan jika peluang dia mengganti pola permainan menantang Villarreal cukup terbuka. Dia menyebutkan keadaan cidera yang dirasakan teamnya membuat MU harus menyesuaikan, “Kami harus juga memperhatikan keadaan kami. Bila kami mengubah dalam team kami, karenanya mempunyai tujuan supaya kami bermain lebih bagus,”

“Tetapi di lain sisi, saat anda memperoleh banyak cidera di baris pertahanan anda, karena itu kami wajib melakukan peralihan strategi dan skema,”

Stock Masih Aman

Solskjaer menyebutkan stock baris pertahanan MU selama ini masih cukuplah aman . Maka dia dapat semakin fleksibel di antara menukar skema teamnya atau mungkin tidak, “Saya mempunyai Eric [Bailly], Raphael [Varane] dan Victor [Lindelof], mereka tiga bek tengah bagus yang dapat saya permainkan,”

“Disamping itu ada Alex Telles dan Diogo [Dalot] yang belum 100% bugar. Mudah-mudahan saja Luke [Shaw] dapat turut serta esok, walau saya belum juga percaya,” katanya.