Manchester United Perlu Lebih Dari Sekedar Pemain Bintang

Manchester United Perlu Lebih Dari Sekedar Pemain Bintang

Manchester United Perlu Lebih Dari Sekedar Pemain Bintang – Rio Ferdinand, mengeklaim United tidak juara walaupun beli Kylian Mbappe dan Erling Haaland, United barusan tidak berhasil di Liga Champions. Cara United berhenti pada set 16 Besar sesudah kalah 1-0 pada putaran kedua dari Atletico Madrid, Rabu (16/3/2022) pagi hari WIB di Old Trafford.

United kalah agregat 2-1 dari Atletico karena pertandingan putaran pertama di Spanyol usai seimbang 1-1, Skenario terjelek kemungkinan dirasakan United musim 2021/2022. Mereka telah tidak berhasil di Carabao Cup, Piala FA, Liga Champions, dan sekarang terancam tidak berhasil finish di status empat besar klassemen akhir Premier League. Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Rekor Adu Penalti Timnas Indonesia di Piala AFF

Manchester United Perlu Lebih Dari Sekedar Pemain Bintang

Haaland dan Mbappe Tidak Cukup

Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun, United tidak pernah rasakan manisnya gelar Premier League. Menurut Rio Ferdinand, United perlu pembongkaran berarti. bandar slot Bawa pemain barusan kurang cukup untuk United.

“Bahkan juga bila Anda datangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland panas musim ini, Manchester United tidak juara liga. Tidak perduli siapakah yang dibeli. sobatjp United perlu pembongkaran di atas ke bawah,” kata Ferdinand.

Rangnick Bukan Figur yang Pas?

Sesudah zaman Ferguson, https://45.130.104.35/ United mencoba jasa banyak pelatih hebat. David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho sampai Ole Gunnar Solskjaer usai dengan pemberhentian. Sekarang, Ralf Rangnick yang pimpin instruksi strategi di United.

“Saya tidak mau terus memburu Ralf Rangnick, ia terlihat baik sekali dan tampil baik pada interviu, ia benar-benar jujur. Tetapi, bagaimana ia dipilih jadi manager sampai musim akhir, saya tidak memahami,” kata Scholes pada BT Sport.