Manchester United Harus Mempersiapkan Uang Extra

Manchester United Harus Mempersiapkan Uang Extra

Manchester United Harus Mempersiapkan Uang Extra – menunjuk Antonio Conte sebagai manager baru. Karena, mengarah pada upah yang didapatkan Conte di club awalnya, nilainya jauh di atas upah Ole Gunnar Solskjaer, Conte sekarang jadi calon paling kuat calon manager baru United. Sementara, status Ole Gunnar Solskjaer benar-benar disangsikan selesai United dibuat malu Liverpool dengan score 5-0 di Old Trafford akhir minggu kemarin.

Tidak ada keputusan final masalah masa datang Solskjaer. Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23 Begitupun dengan kasus Conte. Tidak ada kontrak sah yang diberikan. Tetapi, Fabrizio Romano pastikan jika ketertarikan dari Conte untuk latih United sudah ada, “Conte tak pernah menyenangi tergabung dengan club saat musim jalan karenanya bukan stylenya. Salah satu club sekarang ini yang bisa mengganti pemikiran Antonio Conte ialah Manchester United,” kata Romano.

Link : https://thebrazilguide.com/ronaldo-kaget-dipanggil-timnas-indonesia-u-23/

Manchester United Harus Mempersiapkan Uang Extra

Berapakah Upah Conte?

Conte putuskan pisah dengan Inter Milan di akhir musim 2020/2021 kemarin. Agen Slot Conte tidak dapat meneruskan tugas di mana club tidak punyai project jadi juara. Conte punyai tekad yang besar sekali, Conte bisa saja akan mendapati tekad yang serupa di United. Tetapi, pada proses perundingan, tekad dan kemiripan misi saja belumlah cukup. Ada factor yang lain akan tentukan yaitu nominal upah yang didapatkan.

Diambil dari The Mirror, Agen Sbobet Conte punyai nilai upah yang lebih tinggi dibandingkan Solskjaer. Saat masih kerja untuk Inter Milan, Conte terima upah 12 juta Pounds per minggu. Conte pasti tidak turunkan nilai itu saat bertransaksi dengan United.

Conte bisa saja akan menuntut nilai yang serupa ke United. Tetapi, kemungkinan akan minta lebih. Satu perihal yang jelas, upah Conte nyaris 2x lipat dari upah Solskjaer (tujuh juta Pounds /tahun).

Bukan Mengenai Nilai Upah

Beberapa manager memperoleh upah yang tinggi dari timnya. Bandar Slot Terbesar Jurgen Klopp, Pep Guardiola, Thomas Tuhel, sampai Diego Simeone mendapatkan upah tinggi dari timnya. lebih tinggi dari upah Solskajer, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, punyai opini masalah upah tinggi beberapa manager. Untuk Marotta, lebih bagus kehilangan satu pemain dan menggunakan bujet upah si pemain untuk bayar pelatih kelas dunia.

“Lebih bagus mengambil satu pemain semakin sedikit tapi mempunyai pelatih yang bagus. Conte memperoleh upah yang menggambarkan penghargaan yang sudah ia capai awalnya,” kata Marotta ketika menentukan Conte sebagai pelatih Inter Milan.