Maddison Akui Alami Tantangan Terberat Dalam Karirnya Sebelum Temukan Ritme Bermainnya

Maddison Akui Alami Tantangan Terberat Dalam Karirnya Sebelum Temukan Ritme Bermainnya

Maddison Akui Alami Tantangan Terberat Dalam Karirnya Sebelum Temukan Ritme BermainnyaJames Maddison mengaku jika dianya sudah alami waktu paling berat dalam profesinya sebagai pemain bola sebelumnya terakhir sukses mendapati irama bermain yang akurat.

James Maddison sudah berusaha keras dengan cideranya dan sempat kehilangan keyakinan dianya untuk mayoritas waktunya pada musim ini. Pemain tengah Leicester City itu bahkan juga memandang jika ini kali sebagai periode paling sulit dalam kariernya.

Tetapi dia masih tetap percaya untuk dapat kembali ke perform terbaik. Susul laganya dalam mencetal gol saat hadapi Brentford di hari pekan lalu. Persija Jakarta Kalah dari Arema FC

Seperti dijumpai, pemain berumur 24 tahun itu memanglah tidak sempat cetak gol dalam 8 bulan akhir saat berusaha dengan permasalahan pinggulnya. Sebelumnya terakhir kembali dapat cetak gol kemenangan di London barat.

Link : https://brestauto.com/persija-jakarta-kalah-dari-arema-fc/

Sekarang Maddison yakin jika semua permasalahannya sudah dia lewati. Dan saat ini dianya sudah siap untuk menunggu musim yang lebih bagus dengan penuh optimis.

“Itu sudah jadi waktu paling berat dalam profesiku. Beberapa orang Agen Slot tidak ketahui kehidupanku dan saya selalu mengomentari perform saya sendiri. Tiap bermain jelek saya selalu mengkritik diri saya sendiri”.

“Goal dan assist ialah sisi dari semuanya, dan bagaimana bermain secara baik. Saya sudah berunding dengan pelatih saat saya dala keyakinan diri yang rendah”.

“Sekarang ini saya sudah kembali memperoleh perform Agen Tembak Ikan yang saya harapkan”. Kata Maddison lega sudah sukses memperoleh perform terbaik.

Sama seperti yang kelihatan dalam laga, bekas pemain Norwich itu sudah menuntaskan serbuan balik pesatnya cuman di dalam 14 menit waktu sisa. Untuk tutup minggu mereka dengan hasil yang baik terhitung sesudah kemenangannya pada Bandar Slot Terbesar Manchester United dan Spartak Moscow.

Untuk selanjutnya, Leicester harus siap untuk kembali melakukan diskusi selanjutnya. Yakni putaraan ke-4 Piala carabao dengan hadapi Brighton di hari rabu kelak.