Hugo Lloris Minta Satu Hal Usai Spurs Dihantam West Ham

Hugo Lloris Minta Satu Hal Usai Spurs Dihantam West Ham

Hugo Lloris Minta Satu Hal Usai Spurs Dihantam West HamKapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris memandang kekalahan musuh West Ham ada beberapa hal positif yang dapat diambil. Tetapi, dia menekan supaya teamnya tidak kecolongan kembali melalui bola mati.

Sesudah ditaklukkan oleh Vitesse di panggung Eropa, Tottenham Hotspur hadapi West Ham United dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/22. Sayang, pada pertandingan yang berjalan di London Fase, anak asuh Nuno Espirito Santo kalah tipis 1-0. Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Salah satu gol yang bersarang ke gawang Hugo Lloris ialah dari kaki Michail Antonio pada menit ke-72. Terbentuknya gol sendiri bermula dari sepak pojok dan pemain sepak bola asal Jamaica itu langsung menjulurkan bola.

Link : https://tuub.net/paul-pogba-manchester-united-pantas-kalah/

Hasil yang negatif yang dirasakan oleh Tottenham Hotspur membuat mereka telah alami dua kekalahan dalam lima pertandingan paling akhir Liga Inggris. Dengan begitu, membuat status club sepak bola yang berbasiskan di London Utara ada di rangking ke enam.

Hugo Lloris memang sedih dengan hasilnya, tetapi penjaga gawang tim nasional Agen Slot sepak bola Perancis memandang ada sesuatu hal baik yang dapat diambil kalah atas West Ham United. Tetapi, dia ingin di pertandingan seterusnya tidak ada gol dari keadaan bola mati.

Bicara ke mass media, penjaga gawang veteran itu menjelaskan semestinya saat hadapi West Ham dengan tipe permainan yang diperlihatkan dapat menuai satu point. Dia juga menerangkan saat teamnya hadapi keadaan bola mati harus dapat semakin konsentrasi khususnya saat rivalnya ialah seperti The Hammers.

Menurut Hugo Lloris, Live Casino Tottenham Hotspur punyai beberapa kesempatan masak untuk cetak gol. Dia percaya seandainya dapat digunakan secara baik dapat jadikan sebuah gol dan pertandingan jadi berbeda. Dia mengatakan jika Spurs sebenarnya unggul dalam kepenguasaan bola. Disamping itu, tidak ingin kecolongan dari bola mati dianya menginginkan agar lakukan penuntasan akhir secara baik.

Walau kalah di pertandingan derby Bandar Slot Terbesar London, tetapi Lloris ajak rekanan satu teamnya untuk memandang laga seterusnya di Liga Inggris dan gelaran lain.

Hugo Lloris dan mitra seterusnya akan hadapi Burnley di gelaran Piala Liga, Kamis (28/10) pagi hari WIB.