Hasil Persija vs Persebaya: Tim Bajol Ijo Kandaskan Ambisi Macan Kemayoran

Hasil Persija vs Persebaya: Tim Bajol Ijo Kandaskan Ambisi Macan Kemayoran

Hasil Persija vs Persebaya: Tim Bajol Ijo Kandaskan Ambisi Macan KemayoranPersebaya sukses kantongi point prima dalam laga berprestise menantang Persija malam hari ini.

Salah satu gol dicetak pemain dari Jepang, Taisei Kawamura, pada menit ke-25, sesudah dia sukses manfaatkan keteledoran beberapa pemain belakang Persija yang membuat gawang mereka tanpa pengamanan.

Persija sebetulnya tampil cemerlang dan banyak memberikan ancaman gawang Persebaya. Tetapi performa kompak dari baris belakang team Bajol Ijo atau kesiapan si penjaga gawang, Andhika Ramadhani, benar-benar merepotkan tim Macan Kemayoran untuk menyamai posisi. Manchester United Babak Belur di Kandang Leicester City

Karena kemenangan ini, Persebaya sukses memasuki status lima dengan koleksi point 13. Dan Persija yang kantongi point sama, masih ada di posisi ke tujuh.

Babak Pertama

Persija mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-14 saat Simic usaha sundul umpan Marco Motta ke gawang team Bajol Ijo. Tetapi, bola sukses ditangkap penjaga gawang Andhika.

Link: https://beergardenjkt.com/manchester-united-babak-belur-di-kandang-leicester-city/

Begitupun saat Simic usaha manfaatkan umpan tendangan sudut Riko satu menit setelah itu. Bola cuman membumbung di atas gawang Persebaya. GAGAL!

Marukawa mempunyai kesempatan emas yang semestinya dapat bawa Persebaya pimpin pada menit ke-18. Tetapi, bola hasil sepakannya sukses dihentikan Andritany, dari sisi hakim garis yang terburu mengusung bendera tanpa offside.

Bukannya sukses membobol gawang musuh sesudah Bandar Slot Game Online seringkali tekan team Bajol Ijo, Taisei Marukawa justru sukses bawa Persebaya pada menit ke-25. Pemain dari Jepang ini sukses manfaatkan kekeliruan baris belakang team Macan Kemayoran, sampai dia bebas dekati gawang Andritany dan membuat penjaga gawang senior itu kerepotan menanganinya. Marukawa juga secara mudah membobol gawang Persija yang kosong melompong. GGOOLL!! 0-1 Untuk Persebaya!

Persebaya bahkan juga berkesempatan melipatgandakan kelebihannya pada menit ke-33 saat Besar Firmansyah usaha manfaatkan umpan tendangan sudut pas di muka gawang Bandar Slot Game Persija. Tetapi, bola membumbung tinggi d i atas garis gawang. GAGAL!

Gantian Otavio Dutra yang usaha membobol gawang Persebaya melalui sepakan jarak jauhnya pada menit 38. Tetapi, bola sukses diamankan Andhika dan Persija juga tidak berhasil menyamai posisi.

Dua menit selanjutnya, Marko Simic juga hampir membobol gawang Bandar Sbobet Terpercaya Persebaya melalui kesempatan sepakan bebas yang ditembakkannya di luar kotak penalti. Tetapi usaha ini juga tidak berhasil bersarang di gawang Persebaya, karena bola pas jatuh di dekapan Andhika. GAGAL!

Beragam usaha team Macan Kemayoran untuk menyamai posisi terus tidak berhasil, terhitung shot on sasaran yang sudah dilakukan Riko pas semenit saat sebelum turun minum, karena bola langsung ditinju penjaga gawang Andhika. GAGAL!! Hasil Persija versus Persebaya di set pertama ini juga ditutup dengan score 0-1.

Babak Kedua

Pas pada menit 60 Simic kembali mendapatkan kesempatan emas sesudah dia mendapatkan umpan masak Riko Simanjuntak. Tetapi penjaga gawang Persebaya langsung pasang tubuh untuk gagalkan tandukan kepala pemain dari Kroasia itu. GAGAL!!

Persija bahkan juga punyai minimal tiga kesempatan berturut-turut pada menit 77 yang bermula dari sepakan bebas team Macan Kemayoran. Tetapi kesempatan berturut-turut dengan manfaatkan bola-bola rebound itu selalu sukses dihentikan penjaga gawang Andhika. Persebaya juga masih tetap pimpin 0-1 sampai masuk 10 menit paling akhir pertandingan ini.

Tidak lama kemudian Persebaya kerjakan serbuan balik, dan Marukawa terlihat ngotot memasukkan bola untuk ke-2 kalinya di pertandingan ini. Tetapi, tindakan pribadi SBOBET Online Resmi Marukawa tidak berbuah hasil. GAGAL!

Sampai periode injury, tim Macan Kemayoran terus melancarkan ancamannya ke gawang Persebaya. Tetapi, Andhika tampil mengagumkan di pertandingan ini dan terus sukses mematahkan serangan beberapa pemain club ibu-kota itu.

Wasit pada akhirnya tiup semprit panjang pertanda pertandingan selesai, hasil Persija versus Persebaya juga ditutup 0-1.

Persija Jakarta: Andritany (C), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Yann Motta, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Dwiki Arya, Nico Alfriyanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Persebaya Surabaya: Andhika, Ady Setiawan, Alie Sesay, Bijak Satria (C), Reva Adi Khusus, Alwi Slamat, M Hidayat, Rendi Irwan, Besar Firmansyah, Jose Wilkson, Taisei Marukawa.