Gianluigi Buffon Mengaku Jika Gianluigi Donnarumma Membuat Kekeliruan

Gianluigi Buffon Mengaku Jika Gianluigi Donnarumma Membuat Kekeliruan

Gianluigi Buffon Mengaku Jika Gianluigi Donnarumma Membuat Kekeliruan – Legenda Italia Gianluigi Buffon mengaku jika Gianluigi Donnarumma memang membuat kekeliruan yang mengkibatkan terbentuknya gol Karim Benzema tetapi dia percaya kejadian itu akan membuat jadi penjaga gawang yang lebih kuat.

Donnarumma dipercayai jadi starter di pertandingan Real Madrid versus PSG di putaran kedua set 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (10/03/2022) pagi hari WIB. Sayang dia tidak berhasil menghindari teamnya dari kekalahan.

Baca Juga : Shakir Hamzah Pastikan Jadi Pendukung Singapura

Gianluigi Buffon Mengaku Jika Gianluigi Donnarumma Membuat Kekeliruan

Donnarumma Memang Buat Kekeliruan

Penilaian khalayak juga terbelah. bandar slot Ada yang menyebutkan Karim Benzema bersalah tetapi ada pula yang menyebutkan jika gol itu ialah kekeliruan Gianluigi Donnarumma, Lantas apa kata Gianluigi Buffon masalah kejadian itu? Penjaga gawang yang sekarang bermain di Parma itu mengaku jika Donnarumma memang bersalah atas gol itu.

Tetapi Buffon malas menerangkan lebih jauh. sobatjp Dia justru menyebutkan ada dampak positif dari hal itu untuk Donnarumma.

Di Italia, Itu Pelanggaran

Selesai laga, https://45.130.104.35/ Presiden PSG yaitu Nasser Al-Khelaifi terlihat mengamuk. Dia berasa jika Karim Benzema menyalahi Gianluigi Donnarumma.

Buffon selanjutnya ditanyakan masalah kejadian itu. Dia mengaku jika Benzema akan dipandang menyalahi Donnarumma bila itu terjadi di Serie A, “Saya ingin benar-benar jujur, itu bisa menjadi pelanggaran di Italia. Kemungkinan sesudah pengecekan VAR,” katanya.