Erik ten Hag Akhirnya Akui Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Jarang Main di Man Utd

Erik ten Hag Akhirnya Akui Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Jarang Main di Man Utd

Erik ten Hag Akhirnya Akui Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Jarang Main di Man UtdCristiano Ronaldo baru bermain sekali sebagai starter pada musim ini di Premier League di bawah bimbingan manager Erik ten Hag.

Manager Manchester United Erik ten Hag pada akhirnya mengaku jika Cristiano Ronaldo tidak Rtp Ajaib Slot berbahagia dengan kondisinya di club dan sedih karena ia banyak ditinggal di kursi cadangan dan sedikit dimainkan pada musim ini, seperti dikabarkan lewat SKy Sports.

Baca Juga: Cara Menang Bermain 5 Dragon Higgs Island Terbaru

Salah satu performa starter di Premier League untuk superstar Portugal itu ialah sepanjang kekalahan 4-0 teamnya dari Brentford di matchday dua Liga Inggris sementara ia pun tidak dimainkan benar-benar sepanjang kekalahan 6-3 The Red Devils dari Manchester City diakhir minggu di Etihad.

Waktu itu manager Erik ten Hag menjelaskan jika ia menyengaja tidak mainkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United ketinggalan dengan score berat menantang RTP Riki pesaing sekota mereka membuat perlindungan dan menghargai karier yang hebat untuk striker berumur 37 tahun itu.

Saat ini menjelang laga teamnya menantang Bocoran Slot Riki RTP Live Slot Ajaib 168 Omonia di pertandingan kelanjutan sesi kualifikasi group Liga Europa pada Kamis (6/10) malam WIB, bos Belanda itu memberi penyempurnaan mengenai keadaan bekas Real Madrid dan Juventus itu.

Sekarang dalam pertemuan persnya pra laga Liga Europa itu, Erik ten Hag mengaku jika Cristiano Ronaldo berasa sedih dan tidak suka karena tidak dimainkan sepanjang laga akhir minggu Manchester United di Premier League.

Bagaimana juga, bekas bos Ajaib Slot Ajax Amsterdam itu selanjutnya mengaku jika lepas dari realita jika striker berumur 37 tahun itu tidak berbahagia di kursi cadangan karena selalu ingin bermain, tetapi ia masih tetap berlaku positif sepanjang sesion latihan team dan selalu terpacu untuk memberi yang terbaik.