Dejan Kulusevski Mengaku Profesinya di Juventus

Dejan Kulusevski Mengaku Profesinya di Juventus

Dejan Kulusevski Mengaku Profesinya di Juventus – Bahkan juga, pemain dari Swedia itu akui frustrasi dengan 1 1/2 musimnya bersama club asal Turin itu, Juventus beli Kulusevski daru Atalanta pada Januari 2020 kemarin. Saat itu, Sang Nyonya Tua harus bayar 35 juta euro untuk dapat memperoleh jasa Kulusevski. Tidak langsung ke Juventus, Kulusevski dipinjam oleh Parma.

Kulusevski tampil lumayan bagus bersama Parma. Juventus selanjutnya menggunakan jasanya pada musim 2020/2021. Waktu itu, di bawah kendalian Andrea Pirlo, Kulusevski tidak berhasil memperlihatkan perform terbaik. Pirlo seringkali memainkan sebagai wingback, Pirlo pergi dan Allegri dipilih sebagai pelatih baru Juventus. Tidak ada peralihan berarti dalam profesi Kulusevski. Ia masih tetap kesusahan capai tingkat terbaik.

Baca Juga : Tindakan Pedri Gonzalez Pada Tanding melawan Deportivo Alaves

Dejan Kulusevski Mengaku Profesinya di Juventus

Frustrasi di Juventus!

Kulusevski tidak memperoleh peranan yang bagus pada zaman Andrea Pirlo. bandar slot Sementara, saat Allegri berkuasa sebagai pelatih, Kulusevski tidak masuk gagasan khusus. Ia seringkali mengawali pertandingan dari kursi cadangan, “Segala hal dapat berbeda dengan demikian cepat untuk seorang pemain,” membuka Kulusevski diambil dari Football Italia.

“Ada beberapa hal yang tidak berhasil di Juventus dan itu semua membuat frustrasi. Di Tottenham, ada udara segar. Saya punyai jalinan yang bagus dengan pelatih. sobatjp Saya dilatih secara baik dan keadaan fisik saya telah bertambah,” tegas pemain 21 tahun itu.

Akan Tetap di Tottenham?

Kulusevski berpindah ke Tottenham pada transfer bursa Januari 2022 kemarin. Ia berpindah, secara detil, karena keinginan si manager Antonio Conte . https://45.130.104.35/ Maka, Kulusevski memperoleh tempat khusus dan bermain optimal bersama The Lily White.

Dari 11 pertandingan dimainkan selama ini, Kulusevski sanggup membuat 2 gol dan empat assist untuk Tottenham. Kulusevski benar-benar solid dengan Son Heung-min dan Harry Kane di baris depan Tottenham.