Chelsea Imbang Tadi Malam

Chelsea Imbang Tadi Malam

Chelsea Imbang Tadi MalamLiga Inggris makin beralih menjadi perlombaan dua team saja: Manchester City dan Liverpool sesudah Chelsea kehilangan point untuk kali ke enam selama musim 2021/22, ditahan seimbang oleh Everton semalam.

Hasil seimbang 1-1 menantang the Toffees karena gol pemain 19 tahun Jarrad Branthwaite mengakibatkan pasukan Thomas Tuhel itu cuman mempunyai 37 point. Jaraknya sekarang melebar jadi tiga point di bawah the Reds dan empat di bawah the Skyblues pada pucuk klassemen Liga Inggris.

Club biru London itu sebetulnya sukses unggul terlebih dahulu lewat tendangan lulusan sekolah tinggi muda mereka, Mason Mount, saat laga telah masuk menit 70, tetapi si pemain muda Everton menyamai score dari sebuah keadaan sepakan bebas yang tidak berhasil dibikin bersih Antonio Rudiger dan teman-teman.

Itu sebagai kecolongan yang hendak benar-benar disesalkan oleh penjaga gawang Edouard Mendy karena memiliki arti dia telah kecolongan 3 gol dari 2 pertandingan terbaru di gelaran Premier League, sesudah bungkusukan 2 gol pada pertandingan menyongsong Leeds United, 11 Desember kemarin.

Bila dipadukan dengan peristiwa saat the Blues ditahan 3-3 di kandang Zenit di gelaran Liga Champions, saat gawang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga, karena itu ini sebagai gol ke enam yang ditelan oleh the Blues dalam tiga laga terbaru di semua persaingan.

Data laga menunjukkan kepenguasaan mengagumkan pasukan Tuhel atas anak-anak Rafa Benitez. Sepanjang set pertama mereka mengamankan team tamu dengan kepenguasaan bola sampai 81 %, dan 13 eksperimen gempuran, tetapi tanpa gol. Dalam pada itu supremasi turun ke 77 % sepanjang 45 menit ke-2 , 10 eksperimen gol dan satu bersarang di gawang Jordan Pickford.

Urutan ke-3 paling atas selesai pertandingan ini ialah Manchester City dengan 41 point, Liverpool ke-2 dengan nilai 40 dan Chelsea pada rangking ke-3 dengan 37 point saja.