Aurelien Tchouameni Sulit, Anak Lilian Thuram Masuk Radar Real Madrid

Aurelien Tchouameni Sulit, Anak Lilian Thuram Masuk Radar Real Madrid

Aurelien Tchouameni Sulit, Anak Lilian Thuram Masuk Radar Real MadridReal Madrid diberitakan saat ini mengubah perhatiannya ke pemain tengah Nice, Khephren Thuram selesai Aurelien Tchouameni susah dibawa.

Khephren Thuram kemungkinan cuma sedikit yang mengetahui, tetapi ia ialah anak nomor dua dari Lilian Thuram. Sudah diketahui, legenda bekas Juventus punyai anak lelaki lain yaitu Marcus Thuram yang mulai dikenali khalayak dan saat ini pemain berposisikan striker itu bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Tetapi, Khephren Thuram tidak kalah baiknya dari Marcus. Performanya yang mengagumkan di baris tengah bermain untuk Nice di Liga Perancis langsung mengundang perhatian team-team besar di Eropa. Satu diantaranya ialah Real Madrid.

Baca Juga : Jurgen Klopp Memberi Sanjungan Perform Kaide Gordon

Anak Lilian Thuram Masuk Radar Real Madrid

Dikabarkan oleh Fichajes, pemain sepak bola berumur 20 tahun bandar slot itu segera membuat raksasa Liga Spanyol ingin membawanya. Apa lagi Los Blancos sekarang sedang konsentrasi untuk mengatur status baris tengahnya ingat umur Toni Kroos dan Cedera Modric yang sudah tidak muda kembali.

Sesudah mengontrak pemain tengah tim nasional sepak bola Perancis Edouardo Camavinga dari Rennes musim panas lalu, Real Madrid ingin bawa Aurelien Tchouameni yang sekarang ini bela AS Monaco. Tetapi, perbincangan untuk raih persetujuan di antara raksasa Liga Spanyol dengan tim si pemain disampaikan tidak berjalan lancar. Akhirnya, sobatjp El Real mengubah ke pemain tengah muda lain.

Cara Real Madrid itu akan buka jalan untuk Khephren Thuram untuk satu team dengan Camavinga di Santiago Bernabeu. Walau umurnya mash berumur 19 tahun, tetapi Edouardo Camavinga telah bermain di dalam 23 laga untuk raksasa Liga Spanyol semenjak dibawa dari Rennes.

Sementara Khephren Thuram sudah bermain https://45.130.104.35/ di dalam 24 laga di Ligue 1 untuk Nice sepanjang musim ini, mencatat tiga gol plus 2 assist.

Dengan demikian, lulusan AS Monaco telah bermain dalam 76 laga di semua persaingan untuk Nice semenjak masuk pada musim panas 2019. Sanggupkah Real Madrid membawanya?.