Aubameyang Sedang Tidak Yakin Diri

Aubameyang Sedang Tidak Yakin Diri

Aubameyang Sedang Tidak Yakin Diri – Pierre-Emerick Aubameyang dipercaya harus usaha membenahi permasalahan keyakinan dianya. Arsenal memerlukan versus terbaik Aubameyang untuk selalu berkompetisi, Entahlah apa yang terjadi, tingkat permainan Aubameyang tak pernah sama semenjak ia menandatangani kontrak baru di Arsenal tahun kemarin. Bermainnya di atas lapangan lebih buruk, kontributor golnya turun mencolok.

Aubameyang pernah menjadi penyerang terbaik Arsenal. Bandar Slot Bet Terkecil Ia dapat secara mudah menyelesaikan kesempatan-peluang Arsenal, bahkan juga pernah berkompetisi menjadi salah satunya top skor Premier League, Sayang, Aubameyang yang saat ini bukan Aubameyang yang dulu. Lalu, apa yang terjadi?

Link : https://easypropertylistings.com.au/support/users/sobatjpslot/

Aubameyang Sedang Tidak Yakin Diri

Permasalahan Aubameyang

Aubameyang telah kesusahan semenjak musim kemarin dan sampai sekarang nampaknya tidak ada perubahan berarti. Judi Tembak Ikan Online Resmi Penyerang Gabon ini kebanyakan buang kesempatan masak, Benar ada periodenya Arsenal tidak dapat membuat cukup kesempatan untuk Aubameyang. Tetapi, menurut riset Sky Sports, Nick Wright, sekarang terang kasus yang terjadi kebalikannya.

“Aubameyang betul-betul kelihatan kesusahan mendapati keyakinan dianya sekarang ini,” kata Wright di Sky Sports, “Ia melepaskan lima shooting di Old Trafford, jadi semestinya ia cukup diladeni. Tetapi, tiap upayanya terlihat kurang memberikan keyakinan.”

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Shooting mudah

Wright ambil contoh tanding arsenal melawan Manchester United beberapa lalu. Waktu itu Aubameyang terang buang kesempatan masak yang semestinya gampang diubah menjadi gol, “Ia memperoleh kesempatan fenomenal di tiang jauh di set ke-2 , saat ia cuman memiliki jarak 7 mtr. dan dapat menyaksikan gawang kosong secara jelas,” lanjut Wright.

“Sayang shooting Aubameyang jelek dan David De Gea dapat membuat pengamanan secara mudah. Walau pada akhirnya offside, itu memperjelas jika Aubameyang tidak sedang optimis seperti umumnya dan tidak dapat tenang di muka gawang.”