Antonio Conte Sampai Harus Gunakan Manekin di Latihan

Antonio Conte Sampai Harus Gunakan Manekin di Latihan

Antonio Conte Sampai Harus Gunakan Manekin di Latihan – Manager Tottenham, Antonio Conte mengutarakan langkah unik yang perlu dia menempuh untuk menyiasati permasalahan kekurangan pemain dalam skuadnya.

Belakangan ini tim Tottenham memang terserang pandemi Covid-19. Ini membuat pertandingan UEFA Konferensi League versi Rennes harus diurungkan, Bandar Slot Bet Terkecil Tidak hanya itu, laga menantang Brighton juga selanjutnya alami penangguhan, dan pada tengah minggu tempo hari Spurs tidak berhasil hadapi Leicester City.

Link : https://crsfestival.com/chelsea-sambut-ngolo-kante-latihan-lagi-jelang-menjamu-everton/

Antonio Conte Sampai Harus Gunakan Manekin di Latihan

Antonio Conte Sampai Harus Gunakan Manekin di Latihan

Narasi Antonio Conte

Di saat-saat itu, Spurs sempat hanya mempunyai 12 pemain dalam tim mereka. Akhirnya, Conte juga sampai harus memeras otaknya di sesion latihan, Bandar SBOBET IBCBET “Untuk coba suatu hal secara taktis, bila Anda ingin mainkan skema, Anda memerlukan 20 pemain dan tidak gampang untuk lakukan ini,” tutur Conte seperti diambil The Sun.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

“Saya harus latihan dengan manekin dan saya stop. Itu tidak gampang. Ini bukanlah hal sama. Saat ini, kami jalani sesion latihan penuh, tapi sudah pasti, tidak gampang hadapi keadaan ini dan latih beberapa pemain. Hanya mempunyai 12 pemain benar-benar susah.” “Dalam dua pekan terakhir, sepanjang 3 hari kami tidak jalani sesion latihan dan kami memainkan sesion dengan 10 atau 12 pemain. Disamping itu, team U-23 mempunyai Covid.”

Siap Temui Liverpool

Sekarang ini tinggal dua pemain Spurs yang dipastikan positif. Walau kesehatan teamnya jauh dari kata bagus, Conte masih tetap memperjelas jika teamnya siap hadapi Liverpool, “Kami sudah siap lakukan dan ikuti apa yang ditetapkan Liga Inggris. Ada ketentuan dan kita harus ikutinya dan menghargainya,” papar Conte.